Coffe Break Refleksi Akhir Tahun 2019. Bupati Bone : Ini Merupakan Ajang Silaturahmi Antara Pemda dan LSM

Penghujung tahun 2019 pemerintah Kabupaten Bone melalui
Radio Suara bone beradat Dibawah Naungan Dinas kominfo Menggelar Coffee Break “Refleksi Akhir Tahun 2019” dengan sejumlah pimpinan media, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dan Wartawan Kabupaten Bone, Senin 30 Desember 2019 Di Bunir Coffe jln jend. Sudirman Kabupaten Bone Yang dihadiri Langsung Oleh Bupati Bone Dr. H. Andi Fahsar M Padjalangi, M.Si Di Dampingi Sekda kab. Bone H. Andi Surya Darma, S.E., M.Si

Dalam Tanggapan Bupati Bone Terkait Isu atau kritikan yang di sampaikan oleh beberapa Lsm dan wartawan, Bupati bone Mengatakan acara refleksi akhir tahun ini adalah merupakan ajang silaturrahmi antara pemerintah daerah dengan sejumlah LSM dan wartawan Kabupaten Bone sebagai bahan introspeksi pemerintah selama Satun Tahun ini.

Oleh Karna itu Melalui Coffe Break Refleksi Akhir Tahun 2019 ini, Bupati Bone mengajak seluruh pimpinan media, LSM dan wartawan yang hadir agar terus menjaga kondusifitas daerah dengan memberikan kritikan-kritikan yang membangun sebagai bahan evaluasi pemerintah kedepan. kemudian Kegiatan silaturahmi ini harus kita manfaatkan untuk mensinergikan dan evaluasi kinerja pemerintah kedepan dengan harapan adanya kritikan-kritikan yang konstruktif dan penuh solusi untuk memperbaiki kinerja pemerintah kedepan. Dan Marilah kita sama-sama membangun daerah Bone tercinta sebagai rumah kita bersama. Di akhir tanggapan, Bupati bone mengucapkan Terimakasih atas kerjasama semua pihak sehingga kita dapat mewujudkan situasi daerah yang kondusif. Dan Kondisi ini harus kita jaga dan pelihara bersama, Apa yang telah ada kita perbaiki dan kita tingkatkan.

BAGIKAN